Jumat, 30 September 2011

S3 Arctic Series


S3 Arctic harga 7.000.000
S3 Spyder III Arktik adalah laser dunia yang paling kuat Anda dapat secara legal sendiri. Ini punya sinar, laser biru keren, tapi super panas 1W. Saat ini sedang diuji oleh Guinness World Records ini adalah laser yang paling kuat genggam di dunia.

* Daya laser Sepenuhnya hukum. The 1000 mW output daya dari sinar laser biru dapat membakar melalui balon, plastik, dan banyak lagi. Di AS, itu benar-benar hukum untuk menggunakan laser daya apapun untuk layak digunakan, non-komersial swasta .*
* Duty cycle 100% terbatas. Mengoperasikan laser terus-menerus, 24 / 7 tanpa risiko merusak dioda laser.
* Kuat laser dalam tubuh yang kuat. Kelas pesawat sasis aluminium memungkinkan Anda yakin bahwa tubuh adalah sekuat laser yang kuat. Ini juga benar-benar portabel, lebih kecil dari senter biasa, Anda dapat membawa semua kekuatan ini di telapak tangan Anda.
Lebih dari sekedar kekuasaan *. Ini adalah laser pertama untuk memiliki beberapa mode operasi (daya rendah, daya tinggi, rendah daya strobo, daya tinggi strobe). Anda memiliki kontrol total dari sinar laser 1 Watt.
* Fitur keselamatan Powerfull. Teknologi SmartSwitch kunci keluar akses tidak sah ke laser Anda sehingga Anda memiliki ketenangan pikiran ini laser bertenaga super aman ketika Anda tidak ada.